Download Templates Blogger Store v.2

Templates Blogger Store  v.2 
Selamat datang di blog template373.blogspot.com.Ini Templates Blogger Store  v.2 yang terbaik template blogger yang pernah dibuat. Hadir dengan desain segar lebih elegan, sederhana dan segar. Keindahannya dapat Anda lihat dalam pola latar belakang pada tubuh dan konten utama dipadukan dengan warna latar belakang yang sesuai.Apa fitur Blogger Toko v2?
Saya menambahkan beberapa fitur baru yang tidak ada di versi sebelumnya, dan di sini fitur yang dapat Anda temukan di template ini.
1. SimpleCart.js v2.2.2.
Template ini masih menggunakan SimpleCart.js v.2.2.2 oleh The Wojo Group sebagai kerangka ShoppingCart. Karena saya melakukan beberapa editing pada script ini, sekarang Anda dapat menggunakan Rupiah Indonesia (IDR) untuk mata uang. Tapi itu hanya palsu karena Rupiah Indonesia saat ini tidak terdaftar di Paypal.
2. ShoppingCart animasi
Saya menambahkan sedikit efek animasi pada keranjang belanja, pada posisi default dia tidak akan terlihat dan hanya menampilkan item total dan total harga dan akan terlihat jika Anda klik pada menu keranjang belanja. Ini akan mengurangi penggunaan ruang pada halaman blog Anda
3. Superfish Menu.
Saya telah menambahkan 2 buah menu dropdown, menu sekunder dan primer Top. Saya menggunakan superfish untuk itu karena saya pikir superfish lebih baik dan memberikan efek yang lebih lembut daripada geser menu jQuery di blogger store versi lama.
4. Otomatis Feature Konten dengan jQuery Carousel Fred.
Sebagai kerangka kerja saya saya selalu menggunakan metode otomatis untuk semua template saya. dan khusus untuk Blogger Toko v2.0 Saya menggunakan fitur konten otomatis dari jQuery Crausel Fred v.4.5.2, ini automaticly bekerja untuk menampilkan produk dengan label atau produk terbaru juga dapat menampilkan dari sumber lain, hanya perlu beberapa pengaturan.
Silahkan download klik link dibawah
DEMO.DOWNLOAD.DOWNLOAD2.DOWNLOAD3.

Comments

Popular Posts