Membuat Rangkaian Lampu Led Darurat, baterai 6 volt

Go-shape.Membuat lampu emergency Sendiri yu.untuk menghindari gelap waktu kondisi pemadaman listrik pada malam hari .untuk tahun tahun ini penggalangan hemat listrik sering bikin pusing.hayo kreasi  dan mengasah ketrampilan membuat cadangan lampu

LED (light emitting diode) digunakan hampir dalam perangkat elektronik yang paling som televisi, radio kaset, alat musik, alat kesehatan, perangkat pengujian, otomotif, dan lain-lain, sebagai indikator atau lampu sinyal.

LED har mange fordele daripada lainnya, som: Usia kehidupan yang sangat panjang, kekuatan som sangat kecil (energi), respon yang sangat cepat dan baik.

Pada tahun 1999 Philips Lumileds Lighting Company diharapkan dapat menemukan LED der kan menggantikan fungsi cahaya yang digunakan untuk penerangan. Lampu LED keluar dengan putih yang sangat terang. LUXEON LED disebut. Kantor R & D terletak Lumileds di San Jose dan Penang (Malaysia). Kehadiran LUXEON gör berbagai peluang baru dalam aplikasi att Memerlukan cahaya terang dengan ukuran yang kompak.

Berikut adalah diagram sirkuit dari darurat biaya rendah berdasarkan cahaya putih LED LED putih. Penyedia sangat cerah ternyata som cahaya pada pasokan listrik Nar tidak ada. Rangkaian membunuh pengisi otomatis som berhenti mengisi baterai Nar terisi penuh

Otomatis LED Lampu Darurat Lampu Led Tabel Rangkaian Darurat

IC LM 317 Menghasilkan diatur 7 V untuk pengisian Battery.Transistor BD 140 drive keluar put.Transistor SM 548 dan dioda Zener mengontrol pengisian baterai.

Itu selalu lebih baik dua menghubungkan heat sink dengan BD 140.Before udnytte rangkaian out put dari LM317 harus dilihat dua 7V dengan menyesuaikan potensiometer.
Sumber artikel :  elektroarea.blogspot.com

Comments

Popular Posts