Mengapa Adsense sering Di Disable .

Selamat sore sobat bloger ada beberapa faktor mengapa Adsense iklan kita sering di disable .dalam artilkel kali ini saya bahas:
  • Biasanya buat pemula Ingin mendapat kan bayaran yang cepat dari si mbah melakukan manipulasi klick iklanya sendiri ?Dengan cara ini tidak di perbolehkan oleh Gogle karena melanggar  Mengklik Iklan Adsense Anda sendiri. Nah…ini yang paling dilarang dan dijaga betul oleh Adsense sehingga adsense sendiri memiliki script khusus yang mampu mendeteksi invalid click ini. Meskipun Anda menggunakan proxy atau menggunakan sistem arisan klik antar sesama publisher, dijamin….suatu saat pasti terdeteksi klik yang mencurigakan ini dan saat banned akan menimpa Anda. Intinya, jangan pernah klik iklan Adsense Anda sendiri bagaimanapun canggihnya cara Anda….Google lebih canggih lagi.
  • Memodifikasi Script Adsense. Memodifikasi script adsense 100% sangat dilarang termasuk menambahkan kode supaya bisa dipasang di blog yang menggunakan bahasa yang tidak disupport Adsense. Tapi banyak yang memasang di blog Indonesia aman-aman saja selama itu memang tidak merubah kode adsense akan tetapi sebenarnya termasuk yang melanggar TOS Adsense karena bahasa Indonesia sendiri hanya disupport untuk Adsense for Search saja. Hal ini kalau ketahuan, situs Anda bisa diblacklist Adsense.
  • Iklan ditempatkan Pada Situs Yang tidak Diperbolehkan yaitu situs yang mengandung konten SARA, konten bajakan, konten warez, konten pornografi dan konten-konten ilegal lainnya. Memang selama tidak ketahuan akan Aman, namun jika ada pengunjung yang iseng melaporkannya, tamat riwayat Anda sebagai publisher.
  • Menpatkan Iklan adsense Terlalu berdekatan 
  • Dengan sengaja mengundang pengunjung blog untuk klick iklan dari adsense dengan menempatkan iklan dengan tulisan untuk di klick
 Untuk mengantisipasi adsense di disable jangan coba coba klick iklan sendiri ya.manfaatkan dengan baik iklan yang telah di tampilkan.pasti kamu mendapatkan inbalanya dari si mbah yang baik ini.

Comments

Popular Posts