Lenza khusus untuk hanphone Sony 20 Mp

Kabar gembira buat penggemar handphone Merk Sony sekarang sony mengeluarkan lenza kusus untuk foto jarak yang lumayan jauh tidak perlu khawatir lagi untuk mengabadikan gambar kamudengan Quality yang bagus



Sony Honami memiliki layar 5 inch dengan resolusi 1080p
Xperia Z1 menggunakan prosesor Snapdragon 800 2,2 Ghz dan RAM 2 GB. Media penyimpanan tersedia sebesar 16GB.
Sederhananya,ini adalah lensa bergaya kamera.Di dalamnya,Sony membekalkan semua hardware yang ada di kamera point-and-shoot Sony.Terdapat lensa zoom,chip prosesor,baterai,stereo microphone,slot kartu memori hingga image sensor sendiri
Sony mengharapkan Z1 akan bersaing dengan Nokia Lumia 1020.
Sony mengukuhkan rencana untuk menjual dua lensa yang bisa berhubungan dengan telepon pintar lewat nirkabel atau wi-fi.
Lensa itu akan memungkinkan pengambilan foto dengan kualitas tinggi dan bisa digunakan untuk telepon Android dan iOS.
Pengumuman bersamaan dengan peluncuran telepon pintar baru Sony Z1 dengan kemampuan kamera sebesar 20,7 megapixel dan keping gambar yang lebih besar dari yang biasanya dipakai dalam telepon genggam.
Telepon pintar Z1 ini akan membantu Sony dalam bersaing dengan Nokia, yang belum lama ini meluncurkan Lumia 1020 dengan kamera 41 megapixel.
Menurut Sony, sasaran Z1 adalah pasar yang lebih luas dari Lumia 1020 yang menurut mereka masuk dalam kategori "super premium".
Sejumlah pengamat menyebutkan Lumia 1020 sebagai kamera terbaik yang bisa diperoleh dari telepon pintar namun harganya dianggap terlalu mahal untuk telepon pintar.

Comments

Popular Posts