Root Menggunakan aplikasi UnlockRoot

Go-Detik . Cara Root Semua Jenis SmartPhone Android Kita perlu aplikasi yang compatible seperti UnlockRoot software ini bisa di gunakan untuk root semua jenis SmartPhone Android.silahkan gan saya shared tutorialnya disini .
Cara Root Semua Jenis SmartPhone Android Menggunakan UnlockRoot

1. Langkah pertama adalah menginstal aplikasi UnlockRoot pada komputer Anda yang bisa didownload
di sini.
2. Kalau sudah diinstal, siapkan kabel data (USB), kalau belum punya, beli
3. Lakukan settingan Debugg USB di ponsel Android, caranya masuk ke Settingan/Pengaturan >> Aplikasi
>> Development/Pengembangan >> centang “Mode USB debugging..”
4. Hubungkan Android dengan PC/Laptop menggunakan kabel USB yang sudah dibeli tadi 
5. Jalankan aplikasi UnlockRoot yang sudah didownload di langkah pertama tadi. Tunggu beberapa detik
agar aplikasi mengenali perangkat ponsel Android Anda
6. Klik tombol ROOT pada aplikasi. Silahkan tunggu proses rooting sedang berjalan. Anda bisa sambil menyalakan rokok, saya sambil merokok Djarum Super disini
7. Biasanya di tengah proses rooting ada tawaran untuk menginstal aplikasi penghemat batterey, Anda boleh
menerima tawaran tersebut boleh juga menolak
8. Kalau proses selesai biasanya ada tulisan Rooted di bagian paling bawah
9. Setelah itu ada perintah untuk REBOOT perangkat Android, klik oke saja
10. Selesai, ponsel Android Anda sudah ROOT sekarang.ekian tutorial singkat Cara Root Semua Jenis SmartPhone Android Menggunakan UnlockRoot. kembali saya ingatkan segala resiko bukan tanggung
jawab saya. disini saya sekedar sharing informasi dalam

Sekarang smartphone android anda sudah di ROOT, dan  Mendapatkan Hak Sebagai SuperUser di Ponsel
android anda. anda bisa mengakses File System menambah, dan menghapus Aplikasi Bawaan dari Vendor.
tapi saya sarankan hati-Hati melakukan Hal tersebut jangan sampai salah hapus
Saya kira cukup sekian tutorial singkat Cara Root Semua Jenis SmartPhone Android Menggunakan
UnlockRoot. kembali saya ingatkan segala resiko bukan tanggung jawab saya. disini saya sekedar sharing
informasi dalam

Comments

Popular Posts